spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHarlah Ke 88, Bupati ASA Ajak GP Ansor Terus Berkontribusi Bangun Daerah

    Harlah Ke 88, Bupati ASA Ajak GP Ansor Terus Berkontribusi Bangun Daerah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengatakan bahwa para pemuda, khususnya yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), merupakan pewaris pembangunan Bangsa Indonesia.

    Hal ini disampaikan mengingat hari ini tepat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) sedang berulang tahun ke-88. Ahad, (24/04/2022).

    “Saya atas nama pribadi dan sebagai Kepala Daerah mengucapkan selamat Hari lahir (harlah) untuk GP Ansor di seluruh Tanah Air,” kata ASA.

    Orang nomor satu di Sinjai itu pun berharap, GP Ansor semakin maju, responsif dengan berbagai dinamika yang terjadi. Apalagi kata ASA tidak sedikit masalah yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini, seperti Covid-19 tidak lepas dari peran GP Ansor yang membantu pemerintah dalam menangani permasalahan tersebut.

    “Maju terus GP Ansor, teruslah memberikan yang terbaik dan berkolaborasi dengan Pemerintah, baik pusat dan daerah dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat,”pungkasnya.

    Bupati ASA pun meminta agar GP Ansor Sinjai mampu berkontribusi nyata terhadap pembangunan dan mampu melakukan kerja sama internal yang solid.

    Seperti yang diketahui, Ansor adalah organisasi kemasyarakatan yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU). GP Ansor didirikan pada 24 April 1934, yang saat ini juga mengelola Barisan Ansor Serbaguna (Banser). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts