spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sinjai Info, "Makin Akurat dan...

    Bupati ASA Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sinjai Info, “Makin Akurat dan Cepat”

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat ulang tahun untuk Media daring Sinjai Info yang merayakan hari lahirnya yang ke 7 tahun, hari ini Senin (25/4/2022).

    Menurutnya kehadiran media Sinjai Info dan media daring lainnya telah mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi untuk para pembacanya.

    “Selamat ulang tahun untuk Sinjai Info, semoga tetap dapat menjadi penyampai informasi yang benar kepada masyarakat, beritanya akurat dan cepat,” kata ASA.

    Sebagai salah satu media penyampaian informasi, Sinjai Info, kata AS terus berkomitmen memberitakan perkembangan pembangunan di Bumi Panrita Kitta kepada masyarakat.

    Selain menyampaikan informasi pembangunan, Sinjai Info juga mendorong perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sinjai melalui berita-berita yang disajikan.

    “Untuk itu terima kasih kepada Sinjai Info yang telah menjadi media informasi pembangunan dan media promosi bagi pelaku UMKM kita. Sekali lagi, selamat ulang tahun, semoga dapat lebih maju dan berkembang,” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts