spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambangi Diskominfo Sinjai, Dispora Sulsel Cek Kesiapan Media Center Porprov 2022

    Sambangi Diskominfo Sinjai, Dispora Sulsel Cek Kesiapan Media Center Porprov 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tim dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan di Kabupaten Sinjai, Rabu (23/3/2022).

    Rombongan yang berjumlah lima orang tersebut dipimpin langsung oleh Ihrawati menyambangi Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai.

    Ihrawati mengatakan bahwa kunjungannya di Kabupaten Sinjai dalam rangka berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo terkait persiapan media center pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 tahun ini.

    “Kami ditugaskan oleh bapak Kadispora Provinsi Sulawesi Selatan untuk melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai terkait media center Sinjai untuk persiapan Porprov 2022,” ujarnya.

    Selama di Kantor Diskominfo, pihaknya melihat langsung kesiapan serta persiapan media center pada ajang olahraga bergensi yang akan digelar pada September 2022 mendatang.

    “Tadi beberapa kami sudah lihat, dan menurut saya kesiapan dari pak kadis dan jajarannya dalam menyambut Porprov ini cukup luar biasa, dan hal ini akan kami laporkan ke pimpinan,” kata Ihrawati.

    Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai Tamzil Binawan, menyambut baik kedatangan tim dari Dispora Sulsel untuk melihat langsung persiapan media center dalam menyambut pelaksanaan Porprov 2022.

    “Kami mendukung penuh terkait hal ini. Kita siap untuk pelaksanaan media centernya, untuk penyebaran informasinya nanti, kita ada Radio dan Televisi, serta kita akan siapkan juga websitenya,” ujarnya.

    Hal itu dilakukan kata Tamzil, agar informasi-informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat terkait pelaksanaan Porprov nantinya dapat tersampaikan dengan baik. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts