spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBahas Program Kerja, Istri Bupati Sinjai Pimpin Rapat Kerja Perwosi

    Bahas Program Kerja, Istri Bupati Sinjai Pimpin Rapat Kerja Perwosi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk membahas program kerja tahun 2022 bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin siang (21/2/2022).

    Raker ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Perwosi Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dan dihadiri oleh Ketua Harian Perwosi Sinjai Hj. Mas Ati, para pengurus kabupaten dan para Ketua Perwosi di tingkat kecamatan.

    Ketua Harian Perwosi Sinjai Hj. Mas Ati dalam laporannya menyampaikan bahwa rapat kerja ini rutin dilaksanakan di awal tahun, selain untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan, juga untuk mengevaluasi program yang telah dilaksanakan satu tahun sebelumnya.

    Dalam arahannya Ketua Perwosi Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus Perwosi yang tetap aktif selama ini dalam menjalankan program kegiatan meski di tengah pandemi Covid-19.

    “Saya sangat mengapresiasi atas kinerja Perwosi di bawah kendali Ketua Harian yang selalu aktif dan maksimal dalam berbagai kegiatan termasuk aktif turun ke masyarakat untuk mengedukasi warga dalam menerapkan protokol kesehatan serta pentingnya olahraga,” ujarnya.

    Keaktifan Perwosi Sinjai, kata Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini, juga mendapat pengakuan dari Perwosi Provinsi Sulsel. Hal ini terbukti dengan setiap event yang dilakukan di tingkat Provinsi maupun di Pusat, Perwosi Sinjai selalu terlibat.

    Untuk itu, di tahun 2022 ini Andi Nurhilda berharap Perwosi Sinjai tetap semangat dan terus berinovasi dalam membuat program kegiatan untuk kemajuan olahraga wanita di Sinjai.

    Beberapa program strategis yang akan dilaksanakan Perwosi Kabupaten Sinjai pada tahun ini seperti pembinaan senam untuk kelas lansia setiap bulan di kecamatan/desa, melakukan senam sehat setiap hari Jum’at, berpartisipasi dalam setiap event olahraga yang digelar oleh Kabupaten serta berbagai kegiatan lainnya.

    “Kegiatan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini adalah mengadakan perlombaan senam sehat antar kader Perwosi masing-masing kecamatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai Ke 458,” bebernya.

    Selain raker, kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus Perwosi Kecamatan untuk masa bakti 2019-2023 yang diserahkan langsung oleh Ketua Perwosi Kabupaten Sinjai kepada masing-masing Ketua Perwosi Kecamatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts