spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWarga Padati Vaksinasi Massal Berhadiah di Lapangan Gelora Massa Sinjai

    Warga Padati Vaksinasi Massal Berhadiah di Lapangan Gelora Massa Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Vaksinasi massal Covid-19 terus digenjot di Kabupaten Sinjai guna membentuk imunitas tubuh atau kekebalan kelompok (Herd Immunity).

    Seperti yang dilakukan oleh Alumni Akabri 2000 Pamor Persada yang dimotori Polres Sinjai di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara. Senin, (20/12/2021) pagi.

    Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menjelaskan, pihaknya menargetkan 1.000 dosis vaksin mengingat tingginya antusias warga yang mengikuti vaksinasi.

    “Warga di sini antusias mengikuti vaksin. Mudah-mudahan bisa mencapai 1.000 dosis, itu target kami,” ujarnya.

    Dalam pelaksanaannya, pihak Polres Sinjai bersama BRI Cabang Sinjai menyiapkan doorprize atau hadiah menarik kepada para penerima vaksin yang beruntung.

    Adapun hadiah utamanya adalah 1 unit sepeda dan tiket mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) Kendaraan Bermotor gratis untuk 3 orang.

    Selain itu, berbagai paket hadiah juga diberikan, seperti jam dinding, payung dan hadiah menarik lainnya.

    Melihat adanya pemberian hadiah bagi penerima vaksin, mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs. Akbar yang turut hadir memantau langsung jalannya vaksinasi Covid-19.

    “Ini patut ditiru karena ada rasa kegembiraan tersendiri bagi masyarakat yang disebut nomor undiannya untuk menerima doorprize setelah divaksin,” tuturnya.

    Ia berharap, antusias warga terus mengalami peningkatan dalam menyukseskan gerakan vaksinasi massal demi membentuk Herd Immunity untuk menangkal penularan Covid-19.

    Selain di Lapangan Gelora Massa Kecamatan Sinjai Utara, pelaksanaan vaksinasi juga dilakukan di pelataran Masjid Raya Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan.

    Pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Gelora Massa turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, serta Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts