spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPuncak HUT DWP Ke-22, Sekda : Dharma Wanita Sebagai Motivator Kinerja Suami

    Puncak HUT DWP Ke-22, Sekda : Dharma Wanita Sebagai Motivator Kinerja Suami

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Akbar yang juga selaku Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-22 Tingkat Kabupaten Sinjai, Jumat pagi (17/12/2021), di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

    Dalam sambutannya Sekda menuturkan bahwa DWP sebagai organisasi yang besar telah memberikan kontribusi yang positif serta sumbangsih pemikiran bagi Pemerintah.

    Kehadiran organisasi para istri ASN diharapkan juga dapat mendorong peningkatan perekonomian, melakukan kegiatan bersifat sosial dan mendorong peningkatan di sektor pendidikan.

    “Harapan Pemerintah kepada organisasi DWP adalah muncul sebagai pencetus dalan meningkatkan edukasi pendidikan formal dan non formal melalui konsep inovatif dalam bentuk literasi di berbagai bidang”, ungkapnya.

    Di sisi lain kata Sekda, sebagai istri ASN harus terus memberi dukungan dan semangat kerja kepada suami untuk menunjang dalam berkarir dengan baik, serta bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

    “Peran istri sangat penting dalam memberikan pemikiran dan dukungan semangat kepada suami sehingga dalam menjalankan aktifitasnya selaku pelayan masyarakat tentu bisa lebih maksimal lagi”, tuturnya.

    Sementara itu, Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar menyampaikan bahwa DWP Sinjai akan terus menggali segala potensi organisasi yang ada serta menumbuhkan jiwa Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge diantara pengurus guna melahirkan kepengurusan dan organisasi yang lebih berdaya saing dalam upaya memajukan dan mensejahterakan segenap anggota maupun masyarakat Sinjai pada umumnya.

    “Saya selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai berharap bahwa kepengurusan kita ini harus menunjukkan perubahan yang signifikan terhadap kinerja pengurus ke arah yang lebih baik dan optimal serta meningkatkan kualitas diri kita agar mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi”, katanya.

    Di momentum HUT DWP ke-22 ini, Kamriah berharap menjadi refleksi dan kemajuan semangat sebagai anggota DWP untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas diri masing-masing untuk kebaikan diri sendiri maupun untuk kemajuan organisasi.

    Hadir dalam kegiatan ini Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Para Camat se-Kabupaten Sinjai, para pengurus dan anggota organisasi wanita lainnya, Pengurus DWP unit Perangkat Daerah, DWP Unit Kecamatan dan DWP Unit Desa/Kelurahan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts