spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKolaborasi Diskopnaker, Dekopinda dan AMPI Sinjai Wujudkan 'Herd Immunity'

    Kolaborasi Diskopnaker, Dekopinda dan AMPI Sinjai Wujudkan ‘Herd Immunity’

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Untuk menyukseskan program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok atau ‘Herd Immunity’ dalam rangka memerangi pandemi Covid-19, Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sinjai, berkolaborasi dalam menyelenggarakan vaksinasi massal. Sabtu, (13/11/2021)

    Kegiatan vaksinasi massal tersebut berlangsung di Aula Gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sinjai, Jalan Dr. Hamka Kecamatan Sinjai Utara.

    Saat ditemui, Sekretaris Panitia Pelaksana, Darwis menjelaskan bahwa pihaknya menyiapkan 700 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi pelajar, orang dewasa maupun lanjut usia (lansia).

    “Alhamdulillah, kita liat masyarakat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini. Kami membuka pelayanan sejak pagi tadi. dengan menyiapkan vaksin dosis pertama dan kedua,” ujarnya.

    Selain membantu pemerintah mencapai herd immunity lanjut Darwis, vaksinasi massal tersebut dilakukan sebagai rangkaian peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-74 Tahun.

    “Ada beberapa agenda yang akan kami laksanakan hingga puncak peringatan Harkopnas nantinya, mulai dari expo produk UMKM, donor darah, jalan santai dan sepeda santai,” jelasnya.

    Adapun puncak peringatan Harkopnas Tingkat Sulawesi Selatan akan dipusatkan di Kabupaten Sinjai, tepatnya di Lapangan Sinjai Bersatu pada 11 Desember 2021 mendatang, dan rencananya dihadiri oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), H. M. Nurdin Halid. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts