spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA: Selamat Milad Media Suara Jelata dan SulSelpos

    Bupati ASA: Selamat Milad Media Suara Jelata dan SulSelpos

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapat selamat ulang tahun kepada media online Suara Jelata.com yang ke 5 tahun pada hari ini, Jumat (12/11/2021).

    “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun kepada media Suara Jelata. Semoga di usia setengah dekade ini, Suara Jelata terus berbenah, berkarya dan tetap menjadi salah satu media rujukan dengan menyajikan berita akurat dan berimbang, khususnya di Kabupaten Sinjai,” kata Bupati ASA melalui fanpage facebook pribadinya.

    Bupati berharap media ini selalu terdepan dalam menyajikan berita aktual dan menjadi referensi informasi yang inspiratif bagi masyarakat Sinjai.

    Diakuinya, berbagai program Pemerintah Daerah dalam pembangunan tidak lepas dari dukungan media dalam menyajikan berita yang akurat.

    “Pembangunan yang kita laksanakan ini tidak lepas dari peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Selama ini peran media begitu bijak dan tetap konsisten mengawal penyelenggaraan pemerintahan,” tuturnya.

    Dihari yang bersamaan media Sulselpos.id juga merayakan milad yang ke 2. Bupati ASA mendoakan media ini agar terus eksis dalam memberikan informasi yang faktual kepada masyarakat.

    “Mari kita bangun Sinjai ini bersama-sama. Teruslah edukasi masyarakat atau bagaimana mencerdaskan pembacanya, memberikan informasi yang akurat serta membantu pemerintah dalam menangkal berita hoax,” katanya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts