spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKONI Sinjai Siap Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

    KONI Sinjai Siap Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai segera membuka pendaftaran bakal calon Ketua Umum baru periode 2021-2025.

    Hal itu ditandai dengan terbitnya pedoman tata cara penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua KONI Sinjai.

    Menurut Ketua penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua KONI Sinjai, Ikramullah, waktu penjaringan dan penyaringan calon Ketua KONI Sinjai sesuai jadwal tahapan, yaitu sosialisasi tahapan tim penjaringan dan penyaringan yang dimulai pada 7 Juni 2021.

    Kemudian pembukaan dan penutupan pendaftaran tanggal 13-15 Juni, verifikasi dokumen/berkas 16-20 Juni, pemberitahuan berkas yang belum lengkap 21 Juni, waktu melengkapi berkas 22-24 Juni mendatang.

    Sedang, rapat pleno tim penetapan calon pada tanggal 25 Juni, dan pengumuman calon Ketua KONI Sinjai Masa Bakti 2021-2025 pada 26 Juni 2021 mendatang.

    “Jadi hari ini tahapannya sudah di mulai, yakni sosialisasi tahapan penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua”, ungkap Ikramullah, Senin (07/06/2021)

    Adapun syarat pendaftaran bakal calon Ketua KONI Sinjai, tambah Ikramullah adalah surat pernyataan, riwayat hidup, dua lembar pas foto berwarna ukuran 4 kali 6 cm, surat keterangan berbadan sehat, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), surat keterangan bebas Narkoba, asli surat rekomendasi dukungan sekurang-kurangnya 9 anggota KONI Sinjai, dan fotokopi KTP dan KK yang telah dilegalisir.

    Syarat tambahan lainnya di antaranya, fotokopi ijazah terakhir yang telah dilegalisir, asli surat tertulis dari atasan yang berwenang bagi bakal calon yang berstatus ASN/anggota Polri/TNI, asli surat pernyataan tidak sedang menduduki jabatan struktural bagi instansi negeri atau tidak sedang menduduki jabatan publik yang ditandatangani diatas materai 10.000, dan visi dan misi dibuat secara tertulis dalam bentuk makalah.

    “Inilah yang nantinya harus dipenuhi bagi para bakal calon ketua KONI Sinjai periode selanjutnya dan diantar langsung ke Sekretariat Tim Penjaringan di eks DPRD Sinjai,” sambungnya.

    Sekadar diketahui, KONI Sinjai saat ini dinahkodai Suhardiman. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) KONI Sinjai di tahun 2017 lalu. (Tim Webiste)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts