Bupati ASA Salat Isya di Masjid Babul Khaer Sinjai Borong Sekaligus Titip Dana Hibah

0
64

SINJAI – Kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memasuki hari kedelapan di Kecamatan Sinjai Borong, Senin malam (3/5/2021).

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang memimpin rombongan kunker ini menyambangi Masjid Babul Khaer yang terletak di Dusun Mattoanging, Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong.

Disana, Bupati ASA melaksanakan salat Isya dilanjutkan dengan salat tarawih bersama warga setempat yang berada disekitar masjid.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati ASA seperti biasanya menyerahkan bantuan dana hibah keagamaan untuk Masjid Babul Khaer sebesar Rp10 juta.

Dana hibah ini diharapakan dapat digunakan dalam untuk pembangunan sarana dan prasarana Masjid Babul Khaer.

“Insya Allah walaupun nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid agar warga dapat merasakan kenyamanan dalam beribadah,” katanya.

Tidak hanya itu, Bupati ASA turut menyerahkan bantuan secara pribadi dan juga dari mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa ditambah dengan sumbangan Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai.

“Saya lihat memang masjid ini layak untuk diberikan bantuan. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati ASA juga meminta dukungan dan doa dari segenap masyarakat Sinjai Borong agar setiap program pembangunan yang dijalankan pemerintah dapat berjalan maksimal.

“Tentunya peran serta masyarakat dalam pembangunan sangatlah penting. Olehnya itu, kami senantiasa berharap dukungan serta doanya agar setiap program yang dicanangkan dapat terwujud, dan efeknya juga akan dirasakan sendiri oleh masyarakat,” harapnya.

Adapun Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, di hari yang sama menyambangi Masjid Darul Aftar, Dusun Katute, Desa Barambang, Kecamatan Sinjai Borong. Wabup menyerahkan bantuan yang sama kepada Pengurus Masjid Darul Aftar senilai Rp10 juta. (Tim Website)