spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUniversitas Muhammadiyah Sinjai Wisuda 497 Mahasiswa Angkatan Pertama

    Universitas Muhammadiyah Sinjai Wisuda 497 Mahasiswa Angkatan Pertama

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) menggelar acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana angkatan I yang berlangsung di Kawasan Cafe Amaly, Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Senin (05/04/21).

    Rektor UMSi Dr. Umar Congge menyampaikan bahwa jumlah wisudawan/wisudawati sebanyak 497 mahasiswa, yang terdiri dari Fakultas Sains dan Teknologi 107 mahasiswa dan Fakultas ilmu Sosial dan ilmu politik sebanyak 390 orang.

    “Kepada para wisudawan/wisudawati saya harap ilmu yang diperoleh selama ini untuk bisa diaplikasikan, wisuda bukanlah akhir dari segalanya, setelah ini akan ada proses dimana proses kehidupan yang menanti anda,” ucapnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang hadir menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang berhasil menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Sinjai.

    Menurutnya, diumurnya yang masih muda, UMSi merupakan universitas pertama yang telah mewisuda 497 wisudawan dan telah berhasil melahirkan sarjana yang berkualitas, siap mengemban amanah bangsa dan negara serta ikut andil dalam pembanguan di Sinjai.

    “Selamat dan sukses para wisudawan semoga ilmu bisa mewarnai dan menopang masa depan anda, Jangan puas dengan ilmu yang anda miliki sekarang, teruslah belajar dan belajar sebab jalan kehidupan masih panjang dan penuh tantangan,” ujarnya.

    Andi Kartini berharap UMSi dapat berkontribusi nyata lewat ide kreatif dan melahirkan solusi konstruktif serta tetap bersinergi dengan Pemkab Sinjai dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah.

    Rapat senat ini turut dihadiri oleh Pimpinan Muhammadiyah wilayah Sulsel Dr. Abdullah Renre, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Prof. Dr. Jasruddin, pejabat UMSi serta orang tua wisudawan dan wisudawati. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts