spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKepala SMPN 1 Sinjai Wafat, Bupati ASA Sampaikan Belasungkawa

    Kepala SMPN 1 Sinjai Wafat, Bupati ASA Sampaikan Belasungkawa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dunia pendidikan Kabupaten Sinjai, kehilangan salah seorang Kepala Sekolah yang memiliki sosok baik, ramah dan teladan di kalangannya. Sosok tersebut, Ilham S.Pd, M.Si Kepala UPTD SMPN 1 Sinjai.

    Selama hidupnya, almarhum telah mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik yang memiliki jiwa humanis. Almarhum meninggal di Rumah Sakit Pelamonia Makassar, Kamis (01/04/21) pada pukul 10.00 wita dan rencananya akan dikebumikan pada hari Jumat besok (02/04/21).

    Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang mendapat informasi tentang wafatnya Kepala SMPN 1 Sinjai ini menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya.

    “Innalillahi wainna ilaihi roji’un, atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Sinjai kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum Bapak Ilham, Kepala SMPN 1 Sinjai,” ucap Bupati ASA.

    Bupati ASA berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar serta ikhlas menerima ketentuan dari Allah SWT.

    “Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar, tabah dan ikhlas. Mari kita doakan semoga almarhum menghadap Sang Khalik dalam keadaan husnul khotimah,” ungkapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts