spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUpdate Covid-19 : Pasien Sembuh Bertambah 32, Kasus Baru Nihil

    Update Covid-19 : Pasien Sembuh Bertambah 32, Kasus Baru Nihil

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pasien terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) yang dinyatakan sembuh kembali mengalami peningkatan per hari Kamis (28/01/2021).

    Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai mencatat, ada peningkatan jumlah paisen sembuh dari Covid-19 sebanyak 32 orang sehingga total yang sembuh sebanyak 1.077 orang.

    Hal tersebut berdasarkan update data di website http://covid19.sinjaikab.go.id dan juga informasi dari Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib.

    Ia mengungkapkan, bahwa khusus hari ini Kamis, pasien sembuh kembali mengalami peningkatan, sedangkan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 nihil.

    “Hari ini angka pasien sembuh kembali mengalami peningkatan drastis sebanyak 32 orang, dan untuk kasus baru, Alhamdulillah tidak ada penambahan alias nihil,” ujarnya.

    Irwan yang juga selaku Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai menekankan dan mengingatkan masyarakat, agar jangan kendor menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari. “Mari jaga diri, keluarga dan orang sekitar kita agar dapat terhindar dari pandemi ini,” pesannya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts