HomeBeritaUpdate Covid-19 : Pasien Sembuh Bertambah 32, Kasus Baru Nihil

Update Covid-19 : Pasien Sembuh Bertambah 32, Kasus Baru Nihil

Dengar SBFM Live di sini
Your browser does not support the audio element. https://streaming.sinjaikab.go.id:8443/sbfm

-

SINJAI – Pasien terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) yang dinyatakan sembuh kembali mengalami peningkatan per hari Kamis (28/01/2021).

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai mencatat, ada peningkatan jumlah paisen sembuh dari Covid-19 sebanyak 32 orang sehingga total yang sembuh sebanyak 1.077 orang.

Hal tersebut berdasarkan update data di website http://covid19.sinjaikab.go.id dan juga informasi dari Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib.

Ia mengungkapkan, bahwa khusus hari ini Kamis, pasien sembuh kembali mengalami peningkatan, sedangkan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 nihil.

“Hari ini angka pasien sembuh kembali mengalami peningkatan drastis sebanyak 32 orang, dan untuk kasus baru, Alhamdulillah tidak ada penambahan alias nihil,” ujarnya.

Irwan yang juga selaku Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai menekankan dan mengingatkan masyarakat, agar jangan kendor menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari. “Mari jaga diri, keluarga dan orang sekitar kita agar dapat terhindar dari pandemi ini,” pesannya. (Tim Website)

-
Exit mobile version