spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUpdate Covid-19: Sembuh 28 Orang, Kasus Baru 115

    Update Covid-19: Sembuh 28 Orang, Kasus Baru 115

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kasus terkonfirmasi virus corona (Covid-19) dan pasien sembuh atau selesai menjalani isolasi kembali mengalami peningkatan, Jumat (5/2/2021).

    Hal tersebut berdasarkan informasi dari Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib. Ia menginformasikan, bahwa pasien sembuh dan kasus konfirmasi kembali mengalami penambahan.

    Hanya saja, sambungnya, penambahan lebih banyak terjadi di kasus baru sebanyak 115 orang, sedangkan pasien yang sembuh atau selesai isolasi 28 orang.

    Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai ini menyampaikan, bahwa dari hasil swab massal di lingkup Pemkab Sinjai ada 94 orang yang terkonfirmasi positif yang semuanya berasal dari lingkup Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai (RSUD) Sinjai.

    “Mari untuk terus jaga diri dan keluarga kita, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak), agar kita bisa terhindar dan mencegah penularan virus Covid-19 ini,” pesan Irwan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts