spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKasdim Sinjai Dipindah Tugaskan di Kodam V Brawiijaya

    Kasdim Sinjai Dipindah Tugaskan di Kodam V Brawiijaya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kodim 1424 Sinjai menggelar acara pengantar tugas Kasdim Mayor Inf. Timin Budiyanto yang akan berpindah tugas ke Provinsi Jawa timur sebagai Wakil Komandan Depo Pendidikan dan Pelatiham Tempur (dodiklatpur) Kodam V Brawijaya, Kamis (28/01/21).

    Kegiatan yang berlangsung di Aula Mabbulo Sipeppa Markas Kodim 1424 ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi dari Kodim Sinjai kepada Mayor Inf. Timin Budiyanto yang kurang lebih 1 tahun telah mengawaki sebagai Kepala Staf Kodim Sinjai.

    Dalam sambutannya Dandim 1424 Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul memberikan arahan bahwa perpindahan tugas di TNI AD merupakan kebutuhan guna mencipatakan kinerja dan kreatifitas dilingkungan yang baru, agar dapat memelihara performa organisasi dalam mengemban tugas pokoknya.

    Ia memberikan ucapan terima kasih atas kinerjanya yang baik selama ini dalam membantu tugas-tugas Kodim 1424 Sinjai. “Terima kasih atas pengabdiannya disini dan semoga bisa lebih sukses lagi di tempat yang baru, ” ucapnya.

    Hal yang sama diutarakan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Karini Ottong yang hadir dalam kesempatam tersebut. Menurutya, Mayor Timin merupakan sosok pekerja keras dan ikhlas dalam menajalnkan tugasnya.

    “Selama bertugas di Sinjai selalu menjalin kerja sama dengan baik. Mudah-mudahan ditempatnya yang baru kariernya bisa semakin sukses dan amanah dalam menjalankan tugas, ” jelasnya.

    Dalam acara pengantar tilugas ini turut dihadiri oleh para Forkopimda, pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, pimpinan instansi vertikal dan Perbankan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts