spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Ajak Masyarakat Sinjai Patuhi Imbauan Gubernur Sulsel

    Wabup Ajak Masyarakat Sinjai Patuhi Imbauan Gubernur Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai mematuhi himbauan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof DR Nurdin Abdullah, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah fluktuatifnya virus Covid-19 saat ini.

    Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sinjai, usai mengikuti rapat koordinasi Gubernur bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) bupati/wali kota di 24 kabupaten/kota secara virtual, dan sejumlah pemilik hotel, di Rumah Dinas Wakil Bupati Sinjai, Jumat (18/12/20).

    Dikatakan, selain mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, Bapak Gubernur juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan pesta tahun baru.

    “Ini untuk menghindari makin merebaknya virus Covid-19,” katanya.

    Dibeberkan Wabup, dalam rakor tersebut membahas kesiapan menghadapi fluktuatif Covid-19, antisipasi peningkatan kasus Covid-19 pada perayaan natal dan tahun baru.

    Selain Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel menambahkan, menjelang tahun baru ini, pihak Kepolisian tidak mengeluarkan ijin keramaian. Ini untuk menekan naiknya angka penyebaran Covid 19 akhir tahun ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts