spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Pesan Ketua TP PKK Sinjai Jelang Hari Ibu

    Ini Pesan Ketua TP PKK Sinjai Jelang Hari Ibu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, mengikuti peringatan Hari Ibu ke 92 tahun Tingkat Provinsi Sulsel, yang digelar Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (19/12/20).

    Kegiatan dipimpin Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin ini, dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman, serta diikuti para Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan secara virtual atau video conference.

    Usai video conference, Andi Nurhilda mengatakan, pandemi Covid-19 membuat aktifitas di luar rumah jadi terbatas, sehingga peran ibu sangat dibutuhkan bagi keluarga.

    “Kita tentu berharap bahwa di momen perayaan Hari Ibu tersebut, semakin memperdalam kesadaran para ibu untuk memperhatikan keluarga dan menjadikan keluarga sebagai yang paling utama,” katanya.

    Menurutnya, tahun 2020 ini merupakan tahun terberat bagi ibu di indonesia karena dalam masa pandemi Covid-19, dimana ibu harus menjadi tiang keluarga, tulang punggung sekaligus menjadi guru bagi anak-anak.

    Istri Bupati Sinjai tersebut juga mengajak seluruh ibu-ibu di Sinjai, untuk tetap semangat dan tetap menjaga keluarga apalgi kasus Covid-19 di Sinjai semakin meningkat.

    “Jadi saya harap peran ibu untuk menjaga keluarga, menjaga pola hidup sehat dan mengajak seluruh keluaraga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu rmencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak, ” pesannya.

    Dalam rangkaian Hari Ibu di Sinjai, sebelumnya TP. PKK Sinjai mengadakan rapid test secara gratis kepada kaum perempuan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai selama dua hari dari tanggal 17-18 Desember 2020. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts