spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMGMP MTsN Sinjai Bahas Pembelajaran Selama Pandemi Covid-19

    MGMP MTsN Sinjai Bahas Pembelajaran Selama Pandemi Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) tingkat Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Kerja yang dipusatkan di Aula MTsN 4 Sinjai, Minggu (4/10/20).

    Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Sinjai Dra. Kamriati Anies dan diikuti oleh seluruh guru MTsN se-Kabupaten Sinjai.

    Musyawarah ini dilaksanakan untuk membahas terkait proses pembelajaran dan kendala yang dihadapi selama masa pandemi Covid-19.

    Kamriati Anies mengatakan, pertemuan ini membahas seputar dunia pendidikan khususnya para guru MTsN sekaligus membahas program  MGMP kedepan.

    Selain itu di tengah pandemi Covid-19 diharapkan guru lebih fokus untuk mengajar baik secara dalam jaringan (daring) maupun luar jaringan (luring) karena hingga saat ini belum diketahui secara pasti proses belajar mengajar akan dilakukan di sekolah.

    “Kami berharap kedepan sistem pendidikan di wilayah kerjanya lebih maksimal dan dapat menambah ilmu pengetahuan terkait program pembelajaran yang ada di madrasah,” ucapnya.

    Lebih lanjut Kamriati Anies berharap kegiatan ini terus berlanjut dan bisa menjadi wadah dan tempat titik temu para guru dalam membahas tentang kependidikan serta mencari solusi terkait proses pembelajaran selama pandemi Covid-19 ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts