spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeduli Sesama, Kejari Sinjai Bagi Takjil

    Peduli Sesama, Kejari Sinjai Bagi Takjil

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai membagikan jajanan buka puasa (takjil) serta masker gratis untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, depan kantor Kejari Sinjai, Kamis petang (30/4/20).

    Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya yang memimpin aksi mengutarakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadan. Apalagi, kondisi saat ini sebagian besar masyarakat merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. 

    “Kami membagikan takjil kepada para pengemudi kendaraan, terutama pengendara yang melintas di ruas jalan ini, sekadar untuk berbagi bungkusan makanan buat berbuka puasa,” ungkapnya.

    Ajie menambahkan, pihaknya menyadari imbauan Pemerintah telah menganjurkan untuk menghindari kerumunan. Namun, pembagian takjil ini dilakukan dengan tertib kepada setiap kendaraan yang melintas.

    “Kami juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan social distancing dan physical distancing,” ujarnya.

    Sementara itu, Wandi salah satu warga yang kebetulan melewati lokasi pembagian takjil, memberikan apresiasi kepada pihak Kejari Sinjai, yang telah meluangkan waktu untuk saling berbagi dengan masyarakat.

    “Aksi sosial ini patut kita berikan apresiasi. Karena, meski Pemerintah menganjurkan untuk tidak berkerumun atau menimbulkan kerumunan, namun yang kami lihat pegawai dari Kejari melakukan pembagian takjil mengikuti protokol yang diwajibkan oleh Pemerintah. Mereka tetap menerapkan phisycal distancing dengan menjaga jarak satu sama lainnya”, katanya.

    (AaN/Fatmawati Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts