spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pengelola Keuangan dan Asset DaerahWujudkan Pengelolaan Keuangan Daerah yang Baik, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi

    Wujudkan Pengelolaan Keuangan Daerah yang Baik, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjaikab.go.id – Dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan menjadi lebih baik, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menggelar rapat evaluasi pengelolaan keuangan daerah dan monitoring laporan pertanggung jawaban pada anggaran tahun 2019.

    Rapat evaluasi tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat, (24/1/2020) dihadiri seluruh OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Akbar mengungkapkan, pengelolaan keuangan daerah harus dilakukan secara tertib, taat pada ketentuan peraturan perundang-undangan, efesien, efektif, dan transparan.

    Sebagai langkah nyata implementasi, tertib administrasi secara berkesinambungan semua OPD diharapkan untuk bisa lebih baik menjalankan kinerja dan pengelolaan keuangan.

    “Rapat evaluasi ini rutin digelar untuk melakukan monev terhadap kegiatan dan relevansi penggunaan anggaran masing-masing OPD pada anggaran Tahun 2019,” ungkapnya.

    (Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts