Hadiri Serah Terima Jabatan, Bupati Harap Camat Pulau IX Perhatikan Kebutuhan Dasar Warga

0
298

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menghadiri acara serah terima jabatan Camat Pulau IX yang berlangsung di Teras Puskesmas Pulau IX Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau IX, Jumat (24/1/20).

Syahrul Paesa selaku Camat Pulau IX yang baru dilantik menyampaikan usulan terima kasih kepada Bupati Sinjai yang menyempatkan waktunya menghadiri acara serah terima jabatan tersebut.

Selaku Camat baru, ia siap mengemban amanah yang dipercayakan oleh Bupati dan berharap dukungan dari seluruh Kepala Desa maupun masyarakat setempat.

“Kami siap menerima tugas dan amanat dan kami berusaha melaksanakan tugas dengan baik olehnya itu kami harapkan dukungan dari semua pihak,” ucapnya.

A. Adityawarman Atma Putra selaku Camat lama yang kini menjabat sebagai Sekretaris Balitbangda Sinjai mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ia menjadi camat Pulau IX.

Sementara itu Bupati Sinjai dalam sambutannya mengharapkan kepada Camat yang baru agar dapat menjalankan amanat dengan penuh tanggung jawab khususnya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap Camat yang baru ini dapat menetap disini sehingga apa yang menjadi kebutuhan warga bisa segera ditindaklanjuti,” katanya.

Ia juga mengharapkan kepada Camat untuk melakukan koordinasi dan sinergi dengan berbagai OPD untuk mengembangkan potensi yang ada di Pulau IX.

“Pulau ini memang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah untuk itu saya berpesan kepada pak camat yang baru agar bisa memperhatikan kebutuhan dasar seperti listrik dan air, termasuk pogram permberdayaan masyarakat sehingga warga disini tidak tertinggal dengan masyarakat yang ada di kecamatan lainnya” harapnya.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, para Forkopimda, Anggota DPRD Sinjai Drs. H. Akmal, para Asisten, Kepala OPD dan para Kabag Setdakab Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)