spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBuka Exporta Jilid II SMAN 2, Ini Pesan Ketua KONI Sinjai

    Buka Exporta Jilid II SMAN 2, Ini Pesan Ketua KONI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    UPT Sekolah Menengah Atas (SMAN) 2 Sinjai menggelar Exporta jilid II, Senin (16/12/2019). Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi usai pelaksanaan Ujian.

    Selain dihadiri oleh para guru dan siswa/siswi SMAN Sinjai, yang spesial adalah kedatangan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai Suhardiman.

    Dikesempatan itu, Suhardiman juga didaulat untuk membuka kegiatan tersebut. Saat dikonfirmasi, Suhardiman mengaku takjub dengan kegiatan Porseni yang dikemas sedemikian rupa.

    “Barusan saya melihat semegah ini, betul-betul adik-adik memperlihatkan kreatifitasnya, sangat memuaskan apalagi dukungan penuh dari bapak kepsek dan guru, sangat mantaplah, mirip pembukaan sea games, luar biasa”, ucapnya.

    Di hadapan siswa/siswi SMAN 2 Sinjai, Suhardiman menitip pesan untuk terus mengasah diri sesuai minat dan bakatnya terhadap olahraga.

    “Luangkan waktu berolahraga untuk menjaga kondisi fisik yang sehat, diatur dan di saring sedemikian rupa penggunaan gedget, dan senantiasa aktif berkreasi dengan penuh inovasi”, pintanya.

    Pembukaan Exporta Jilid II bertempat di Lapangan UPT SMA 2 Sinjai. Kegiatan ini melibatkan pelajar SMA/SMK dan MA se-Kabupaten Sinjai.

    Turut hadir Camat Sinjai Selatan, Agus Salam, dan unsur Tripika Kecamatan Sinjai Selatan. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts