spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTerminal Jadi Sasaran Patroli Petugas Piket Polres Sinjai

    Terminal Jadi Sasaran Patroli Petugas Piket Polres Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Citizen Reporter : Aipda Catur

    Suasana sekitar terminal sinjai yang ramai dari warga masyarakat yang menggunakan jasa transportasi antar kecamatan di Kab.Sinjai dan luar wilayah sinjai mendapatkan perhatian dari piket Polres Sinjai khususnya dari Satuan Sabhara, beberapa Personil Satuan Sabhara Polres Sinjai yang selalu pro aktif melaksanakan patroli setiap melaksanakan tugas piket Aipda Andi Hendra AR, Bripda Najamuddin serta Brigpol Andi Syukri Asnur dan Bripda Erwin yang di pimpin Aipda Catur melaksanakan giat patroli di sekitar terminal dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kamis Pagi(05/12/2019).

    Selain melaksanakan patroli dalam terminal, petugas juga menyambangi dan dialogis dengan personil DLLAJ yang sedang melaksanakan tugas di pintu masuk terminal sinjai dalam rangka menjalin kemitraan antar instansi.

    Dalam kesempatan tersebut petugas mengharapkan kepada petugas DLLAJ apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar rekan dari dinas perhubungan (DLLAJ) segera menghubungi pihak kepolisian terdekat untuk segera ditindak lanjuti

    Dalam giat patroli tersebut anggota sat sabhara memberikan himbauan juga kepada para sopir dan tukang ojek yang biasa mangkal diterminal, untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan terminal,selama pelaksanaan giat berlangsung aman terkendali. (Aan/Salim Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts