spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus DPC IAPI Sinjai Resmi Terbentuk

    Pengurus DPC IAPI Sinjai Resmi Terbentuk

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Ketua DPD Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) Provinsi Sulsel Ir. H. Alfian Amri melantik H. Haris Achmad selaku Ketua DPC IAPI Kabupaten Sinjai periode 2019-2023 bertempat di Hotel Arthama Makassar, Rabu (4/12/19).

    Pelantikan ini dilakukan bersamaan dengan seluruh Ketua dan Pengurus DPC IAPI Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan dan disaksikan oleh Ketua DPP IAPI Soni Sumarsono, perwakilan dari Polda Sulsel dan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Pemprov Sulsel, Muhammad Firda.

    Ketua Umum DPP IAPI Soni Sumarsono mengharapkan agar IAPI menjadi wadah berhimpun bagi Ahli pengadaan yang dapat menjadi motivator bagi anggotanya untuk meningkatkan profesionalisme.

    “Jadi pengadaan barang dan jasa itu dijadikan sebuah profesi yang profesional, tujuannya agar pengadaan barang dan jasa Pemda bisa berjalan secara profesional dan bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah,” tukas Soni.

    Dengan dibentuknya IAPI di Tingkat Kabupaten/Kota merupakan langkah awal mendata semua anggota yang masuk kategori ahli pengadaan dan merekrut kedalam wadah IAPI sebagai tempat berhimpun.

    Pelantikan ini dirangkaikan dengan Workshop E-Katalog Lokal yang merupakan sistem informasi berbasis elektronik yang memuat daftar, merk, jenis, spesifikasi, harga dan jumlah ketersediaan suatu barang atau jasa dari berbagai penyedia yang dikelola dan dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pengadaan pemerintah daerah. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts