Perkuat Peran Media Penyiaran, Diskominfo Sinjai Gelar Rapat Evaluasi

0
68

Radio Suara Bersatu (SB) FM dan Sinjai TV yang berada dibawah naungan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, menggelar rapat evaluasi di ruang kerja Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Jumat (22/11/19).

Rapat evaluasi tersebut, dilaksanakan agar sebagai media informasi dan hiburan bagi masyarakat Sinjai, Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV tetap eksis dan diminati masyarakat.

Rapat ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib  dan dihadiri oleh Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV H. Munawir, seluruh kru Suara Bersatu dan Sinjai TV.

Irwan Suaib mengemukakan untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas serta kinerja yang baik dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi untuk mencapai tujuan.

“Pertemuan ini kami lakukan untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan oleh teman-teman kita di Radio dan Sinjai TV serta menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas penyiaran informasi kepada publik sehingga tim semakin solid dan tercipta kinerja yang lebih baik,” tuturnya.

Menurutnya, tahun 2020 mendatang menjadi tantangan untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga seluruh SDM yang ada harus lebih inovatif dan kreatif, terutama juga kedisiplin dalam bekerja agar target-target dapat diwujudkan.

“Semoga Informasi dan berita yang disampaikan melalui radio maupun televisi dapat terintegrasi dengan media sosial sehingga penyebarluasan informasi semakin luas, mudah, dan cepat diakses oleh masyarakat,” jelasnya. 

Sementara itu Kepala UPT Radio dan Sinjai TV, H. Munawir berharap kepada seluruh kru Radio maupun Sinjai TV agar tetap kompak dan menjalin kerjasama yang baik sehingga program yang dilahirkan selain dapat memberikan informasi dan hiburan juga dapat mengedukasi masyarakat. (AaN Kominfo Sinjai)