spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Sinjai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sinjai Borong

    Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sinjai Borong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Borong, di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (9/10/19).

    Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yaitu AKP Rudi kepada Iptu Ambo Syahrir. Mantan Kapolsek Sinjai borong ini mendapat jabatan yang baru sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Pelabuhan Makassar digantikan oleh Iptu Ambo Syahrir yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Pos Lantas Polres Sinjai.

    Kapolres Sinjai dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

    Selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira polri.

    Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan bahwa momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja polres sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

    Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Sinjai Borong.

    “Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.” ujarnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts