Silaturahmi ke Redaksi Tribun Timur, Bupati Sinjai Disambut Hangat

0
12

Sinjai, – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, melanjutkan kunjungan silaturahminya ke redaksi Tribun Timur di Jalan  Cenderawasih, Kota Makassar, Senin (16/09/19)

Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi kedua setelah pagi tadi, Bupati juga melakukan silaturahmi ke redaksi Harian Fajar di Graha Pena Lantai 4.

Andi Seto menuturkan, kunjungan silaturahmi ini tidak lain untuk mempererat kerjasama dalam hal penyebarluasan informasi dengan Tribun Timur.

“Jadi ini sengaja kami berkunjung untuk berbagi informasi sekaligus untuk menjemput masukan dari teman-teman yang telah banyak berkontribusi dalam penyebarluasan informasi di Kabupaten Sinjai”, katanya.

Kiranya dalam pertemuan dan kunjungan silaturahmi ini ada inovasi untuk kemajuan Kabupaten Sinjai kedepan, mengingat peran media dalam memberikan informasi ke masyarakat di era modernisasi saat ini berkembang pesat.

Dari pihak Tribun Timur yang menyambut Bupati dan rombongannya, Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Gantung beserta management.

Sementara, Bupati Sinjai didampingi Plt Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib, Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil, dan Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Bagian Humas Usman. (Irawan Kominfo Sinjai)