spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaPekan Ini Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Sinjai

    Pekan Ini Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Sambangi Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Menjelang kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten Sehat di Kabupaten Sinjai pada tanggal 19-20 September 2019, Pemkab Sinjai menggelar Rapat Pemantapan Persiapan Penerimaan Tim Penilai Kabupaten Sehat tingkat Nasional di Ruang Rapat Bappeda Sinjai,  Senin (16/9/19) siang.

    Rapat ini dipimpin oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Kesra Setdakab dr. Hj. Nikmat B Situru yang didampingi Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar dan Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat,  Drs. Yusuf Achmad.

    Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan sebagai persiapan terakhir dalam menghadapi penilaian/verifikasi lapangan khususnya kesiapan lokus penilaian.

    Asisten Administrasi Perekonomian dan Kesra Setdakab dr. Hj. Nikmat B Situru berharap selain lokus atau sasaran penilaian, obyek yang dilewati oleh tim penilai juga harus mencerminkan Kabupaten Sehat.

    Sementara itu, Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat Drs. Yusuf Achmad memaparkan secara detail terkait jadwal dan waktu penilaian dalam setiap lokus yang menjadi penilaian.

    “Ada 18 lokus yang akan dinilai selama dua hari dan tersebar di lima kecamatan, dimana tim penilai nanti akan disambut di lokus pertama yaitu di Sekretariat Forkom Kecamatan Tellulimpoe pada hari Kamis pukul 8 pagi,” katanya.

    Berbeda dibandingkan dengan penilaian sebelumnya, acara penyambutan tahun dilakukan secara sederhana dan acara seremonial ditiadakan. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts