spot_img
Tuesday, April 30, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSusun Program Kerja,  PPNI Sinjai Gelar Rakerda

    Susun Program Kerja,  PPNI Sinjai Gelar Rakerda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dewan Pengurus Daerah  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI)  Kabupaten Sinjai melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakeerda) yang dilaksanakan di Lantai 2 Gedung Pertemuan RSUD Sinjai Jumat-Sabtu (30-31 Agustus 19).

    Acara Rakerda ini dibuka  Bupati Sinjai yang diwakili oleh Kepala Dinas Keaehatan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa dan dihadiri oleh Direktur RSUD Sinjai dr. H. Amaluddin, para pengurus PPNI dan undangan lainnya.

    Ketua DPD PPNI Sinjai A. Ariani Djalil dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakerda ini diharapkan dapat melahirkan sebuah program yang bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai sehingga mampu mendukung segala program dan kegiatan pemerintah dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

    Wakil Ketua Bidang Diklat DPW PPNI Sulsel Hamzah Tasa berharap Agar dalam rakerda ini dapat Menghasilkan program yang membawa profesi ini kedepan jauh lebih baik.

    “Kami harapkan kegiatan yang akan dihasilkan dapat dievaluasi setiap tahun sehingga kedepan program itu tidak hanya sekedar menjadi salah satu narasi akan tetapi ada nilai tambah terhadap perkembangan program kerjanya, ” katanya.

    Sementara itu,  Kadis Kesehatan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa menyampaikan bahwa organisasi perawat ini diharapkan memiliki program yang implementasinya memberikan kontribusi terhadap pemerintah khususnya dalam pelayanan kesehatan.

    “Kami berharap PPNI dapat memberikan kontribusi positif dan berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan sehingga tercapai kehidupan masyarakat yang sejahtera,” katanya.

    Rakerda yang bertema “Dengan Rakerda PPNI Kabupaten Sinjai Menuju Eksistensi Perawat di Era Revolusi Industri 4.0” diikuti 197 orang yang terdiri dari pengurus wilayah, pengurus daerah dan pengurus komisariat PPNI Sinjai. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts