spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJaga Kebugaran,  Pegawai Kemenag Sinjai Rutin Gowes

    Jaga Kebugaran,  Pegawai Kemenag Sinjai Rutin Gowes

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pecinta gowes Kemenag Cycling Community of Sinjai (KCC Sinjai) bersepeda (gowes) Setelah Apel Pagi,Jumat, (30/8/19) pagi.

    Kegiatan Gowes dilakukan setelah Apel Pagi dengan waktu yang ditempuh kurang lebih satu jam mengelilingi ruas jalan di Kota Sinjai.

    Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai Dra. Kamriati Anies menuturkan kegiatan olahraga dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan bagi para pegawai agar dapat melakukan aktivitas dengan baik dan memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

    “Hari ini kita melakukan Sepeda Santai seputaran kota sinjai. Bersepeda adalah salah satu olahraga yang cukup terkenal, bukan saja di Indonesia dan di Nusa Tenggara Barat, bahkan diseluruh dunia karena olahraga bersepeda ini adalah merupakan olahraga yang relatif murah dan sangat menyehatkan,” katanya.

    Senada disampaikan Kepala MIN 1 Sinjai Muh. Amin Kasim,  menurutnya bersepeda ini sangat perlu dimasyarakatkan  khususnya di lingkup Kementerian Agama Sinjai  karena olahraga ini sangat penting buat kebugaran, kesejahteraan dan buat kesehatan.

    “Marilah kita manfaatkan waktu setiap Jumat Pagi ini dengan sebaik-baiknya, mari kita manfaatkan kegiatan sepeda santai ini dengan baik dan semangat agar manfaatnya dapat kita rasakan,” bebernya. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts