Resmi Dihelat, Asisten 1 Apresiasi IKMS CUP III

0
239

Sinjai, – Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, Dr. H. Mukhlis Isma membuka secara resmi Turnamen Futsal ikatan keluarga mahasiswa Sinjai (IKMS) CUP III di Lapangan Indoor Futsal Sinjai Selasa (20/08/19) sore.

Sebanyak 20 tim ikut serta dalam turnamen ketiga yang digelar IKMS secara beruntun sejak tahun 2017 lalu. Mereka kembali akan memperebutkan Piala bergilir IKMS CUP III.

Dalam sambutannya, Muhlis Isma mengaku mengapresiasi apa yang telah dilakukan IKMS termasuk dalam melaksanakan event Futsal yang tujuannya untuk mengasah skill atlet futsal muda khususnya Sinjai.

“Pemerintah selalu memberi ruang dan mengapresiasi setiap kegiatan yang diadakan oleh IKMS. Kedepan saya berharap selain kegiatan olahraga, juga penting ditingkatkan kegiatan yang sifatnya ilmiah seperti karya tulis ilmiah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPP IKMS Akhran Mutakabbir, mengatakan Futsal IKMS Cup yang kembali sukses digelar untuk ketiga kalinya ini diharapkan menjadi ajang untuk mengasah bakat, dan mampu menjaga sportifitas antar tim.

“Cukup menjadi lawan di lapangan, tetapi kawan ketika telah diluar lapangan, yang terpnting bagaimana silaturahim terjaga melalui turnamen ini,” harapnya.

Turut hadir perwakilan Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kadispora Sinjai serta Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai. (Adi Kominfo Sinjai)

Foto Pembukaan IKMS CUP III

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here