spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSanggar Seni 277 Sinjai Akan Wakili Sinjai di Pertunra Tingkat Provinsi Sulsel

    Sanggar Seni 277 Sinjai Akan Wakili Sinjai di Pertunra Tingkat Provinsi Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai menggelar rapat untuk persiapan mengikuti lomba media seni pertunjukan rakyat (pertunra) Tingkat Provinsi Sulsel, di Ruang Kerja Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Senin (19/8/19).

    Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai Dr. Mansyur dan dihadiri oleh sanggar seni 277 Sinjai, Budayawan Rudi Faroek serta para Kabid Lingkup Diskomifo dan Persandian Sinjai.

    Sanggar seni 277 sendiri akan mewakili Kabupaten Sinjai di Tingkat Provinsi setelah pada lomba sebelumnya yang diadakan oleh Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai meraih Juara I pada Pertunjukan Rakyat memperingati Hari Jadi Sinjai pada bulan februari lalu.

    “Rapat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan keikutsertaan kita pada Pertunra tingkat Provinsi Sulsel yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang di Makassar,” kata Mansyur.

    Pada pertunjukkan nanti, Sanggar Seni 277 Sinjai akan mengangkat naskah tentang ‘Pemberantasan Buta huruf Al Qur’an’.

    Tahun lalu, diajang yang sama, Komunitas Tobonga dari Kecamatan Sinjai Barat berhasil meraih juara pertama di lomba Pertunra tingkat Provinsi Sulsel. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts