spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati : Peringatan HUT RI Jadi Momentum Meraih Prestasi dan Kemajuan Daerah

    Bupati : Peringatan HUT RI Jadi Momentum Meraih Prestasi dan Kemajuan Daerah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai, menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 74 tahun, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu Malam (17/8/19).

    Malam resepsi yang berlangsung dalam suasana akrab ini diisi dengan berbagai acara hiburan yang dinikmati oleh seluruh tamu dan masyarakat yang hadir.

    Asisten I Administrasi Pemerintah Setdakab Sinjai, Dr. H. Mukhlis Isma selaku ketua panitia HUT RI ke 74, menguraikan secara rinci berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik kegiatan olahraga, seni, budaya maupun keagamaan.

    “Keseluruhan kegiatan telah melibatkan seluruh pejabat, organisasi, Instansi, tokoh masyarakat, LSM dan lapisan masyarakat. Selama kegiatan mendapat sambutan yang meriah dan berjalan sukses,” katanya.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa berbagai rangkaian peringatan HUT RI adalah ungkapan rasa syukur dan bahagia atas nikmat kemerdekaan yang kita peroleh.

    Rangkaian acara yang berlangsung semarak namun khidmat ini kata Bupati menjadi media bagi kita untuk memperbaharui semangat dan jiwa patriotisme, mempertebal semangat kebangsaan, memperkokoh kebersamaan sekaligus menjadi sumber inspirasi dan motivasi untuk meraih prestasi dan kemajuan daerah.

    “Sinjai yang kita bangun dengan kebersamaan ini secara pelan tapi pasti, bangkit dan menunjukkan keberhasilan-keberhasilan pada semua bidang kehidupan. Dengan nikmat kemerdekaan kita dapat memajukan daerah ini secara bertahap, ” ujarnya.

    Malam resepsi kenegaraan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai beserta jajarannya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua TP. PKK Sinjai, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, paskibraka, serta para camat, lurah, Kepala Desa dan masyarakat umum. (AaN/Ayu kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts