spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita30 Personil Naik Pangkat, Ini Imbauan Kapolres Sinjai

    30 Personil Naik Pangkat, Ini Imbauan Kapolres Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Sebanyak 30 personil Polres Sinjai menerima kenaikan pangkat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Senin (1/7/19) pagi.

    Kenaikan pangkat satu tingkat ini, diterima dalam upacara korps raport di Lapangan Mapolres, Jalan Bhayangkara Sinjai.

    Upacara korps raport dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, diikuti seluruh Pejabat Utama Polres dan seluruh personil Polres serta para Bhayangkari pendamping.

    Ke-30 anggota Polri yang mendapat kenaikan pangkat di HUT ke-73 Bhayangkara 1 Juli 2019, terdiri satu orang Komisaris Polisi (Kompol), satu orang Iptu, satu orang Ipda, 11 orang Aipda, 13 orang Bripka dan 3 orang Briptu.

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada seluruh personel Polres Sinjai yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian di hari istimewa Polri.

    “Kenaikan pangkat bagi personel Polri bukanlah sebuah hak yang mutlak, namun sebagai wujud kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan secara selektif, berpedoman kepada persyaratan dan prosedur dengan memperhatikan prestasi dan sesuai kebutuhan organisasi,”ujarnya.

    “Jadi yang naik pangkat hari ini bukan karena haknya, tetapi karena dinilai telah mampu dan pantas mengembang kedudukan yang lebih tinggi,”tambah Perwira menengah Polri ini.

    Mantan Kasubditgakkum Dit Polair Polda Sulsel ini berharap, dengan kenaikan pangkat ini hendaknya dapat diimbangi dengan peningkatan kinerja serta penuh tanggungjawab.

    “Saya berharap jangan terlena dengan kenaikan pangkat ini sebab ini adalah amanah dari Allah SWT dan kepolisian, kalian perlu syukuri serta jangan sombong dan angkuh dengan pangkat tersebut, ” harapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts