spot_img
Friday, May 10, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRatusan Guru Madrasah di Sinjai Ikuti MGMP

    Ratusan Guru Madrasah di Sinjai Ikuti MGMP

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Dalam rangka upaya meningkatkan profesional guru mata pelajaran, guru Madrasah Sinjai menggelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bertempat di Aula Hotel Srikandi Sinjai, Jumat (28/6/19).

    Gal ini penting guna memperbaharui kemampuan dan meningkatkan kualitas guru dalam mengajar di era kemajuan yang sudah kompetetif dan berbasis teknologi seperti saat sekarang ini.

    Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulsel H.Masykur saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa MGMP merupakan wadah pemberdayaan dan peningkatan kompetensi guru dalam Implementasi serta merupakan sarana bagi para guru untuk memperluas wawasan dan pengetahuan guru.

    “Kami sangat mengapresiasi Kegiatan ini karena tanggung jawab seluruh pegawai dan guru Madrasah adalah tanggung jawab terhadap institusi dalam hal ini Kementerian Agama Sinjai yang menetapkan keberadaan guru pada Madrasah,” ungkapnya.

    Kasubag TU Kementrian agama Sinjai H. Roslan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 133 Peserta dengan Rincian Peserta MAN 1 Sinjai Sebanyak 40 Orang, MAN 2 Sinjai 60 Orang dan MTsN 4 Sinjai Sebanyak 33 Orang .

    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai Kamriati Anies, Kepala MAN 1 Sinjai H.Syamsuddin dan Kepala MAN 2 Sinjai Hj.Zakiah Parman. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts