spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Pimpin Rapat persiapan Penyusunan Program KPAD

    Wabup Pimpin Rapat persiapan Penyusunan Program KPAD

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong memimpin rapat Persiapan penyusunan program Komisi Penanggulangan AIDS Daerah (KPAD) di Ruang Kerjanya, Jumat (15/3/19).

    Rapat ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Kesra Setdakab Sinjai dr. Hj. Nikmat B. Situru, Perwakilan Polres Sinjai, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, pengurus BNK dan pengurus KPAD Kabupaten Sinjai.

    Wakil Bupati menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan rapat perdana untuk mengevaluasi program KPAD tahun sebelumnya dan membahas struktur kepengurusan KPAD yang baru.

    “Pertemuan inj seyogyanya serah terima jabatan Ketua KPAD dari H.A. Fajar Yanwar ke kami namun karena beliau sakit sehingga kita akan agendakan dilain waktu, namun hari banyak masukan terkait penanggulangan HIV/AIDS kedepan, ” katanya.

    Andi Kartini berharap struktur kepengurusan KPAD yang baru segera dibentuk dan setelah itu dilakukan penyusunan proram dalam penanganan kasus HIV/AIDS.

    “Kita usahakan paling lambat awal bulan depan kita melaksnakan rapat Koordinasi penanggulangan HIV/AIDS dengan mengundang stakeholder terkait termasuk LSM dan pers, ” katanya.

    Wakil Bupati berharap dengan kehadiran KPAD yang bersinergi dengan Dinas Kesehatan penyebaran kasus HIV/AIDS di Sinjai dapat diminimalisir. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts