spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTerpilih Secara Aklamasi, A. Ariani Djalil Ketua PPNI Sinjai Periode...

    Terpilih Secara Aklamasi, A. Ariani Djalil Ketua PPNI Sinjai Periode 2019-2024

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kedepan perawat diharapkan dapat lebih profesional dalam memberikan pelayanan dan berkontribusi aktif dalam pembangunan Kabupaten Sinjai khususnya di bidang kesehatan.

    Demikian diungkapkan Ketua DPD PPNI Sinjai periode 2019-2024, A. Ariani Djalil Ns.S.Kep. MM saat terpilih secara aklamasi dalam Musda Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sinjai Ke V, Sabtu (2/3/19) di Gedung Pertemuan Sinjai.

    Usai terpilih, Ketua PPNI Sinjai ini langsung dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Sulsel Abdul Rakhmat S.Kep. Ns. M.Kes.

    “Kami mengucapkan selamat atas musda yang digelar ini. Mudah-mudahan terpilih pemimpin dan kepengurusan yang dapat melanjutkan program sebelumnya. Tentu saja yang terpilih harus mampu mengedepankan kepentingan perawat,” ungkap Ketua DPW PPNI Provinsi Sulsel.

    Andi Ariani yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua II DPD PPNI Sinjai berjanji akan mengemban tugas ini dengan amanah dan segera akan membentuk susunan pengurus untuk selanjutnya membuat program kerja yang nantinya akan disinkronkan dengan program Pemerintah kabupaten Sinjai.

    “Ini bukan suatu kebanggaan melainkan ini adalah amanah yang harus kami emban untuk menaungi sebanyak 833 orang perawat yang tersebar di seluruh layanan kesehatan di Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

    Sebelumnya, Kegiatan yang mengangkat tema “Jadikan PPNI sebagai organisasi profesi yang bermartabat, independen, dan berkonstribusi aktif dalam pembangunan kesehatan” ini dibuka secara resmi oleh Bupati Sinjai yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai dr. A. Suryanto Asapa. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts