spot_img
Tuesday, April 30, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Silaturahmi dengan Awak Media

    Pj Bupati Sinjai Silaturahmi dengan Awak Media

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah melakukan silaturahmi dengan sejumlah awak media, baik media daring, cetak maupun elektronik yang bertugas di Kabupaten Sinjai.

    Acara yang berlangsung dengan suasana keakraban ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang IKP dan Humas Diskominfo Sinjai Ika Mayasari di Gedung Command Center, Jumat (5/4/2024) siang.

    Pj. Bupati Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media, yang selama ini telah banyak berkontribusi atas pembangunan di Bumi Panrita Kitta.

    “Atas nama pemerintah dan pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih atas penyebaran informasi terkait program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai selama ini. Begitu pula informasi dari masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah,” jelasnya.

    Menurutnya, peran media sangat vital di era serba modern saat ini sebab banyak informasi yang tidak tersentuh akan diketahui secara langsung oleh pemerintah.

    Untuk itu ia berharap kerjasama dan kolaborasi yang terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan edukasi dan pengetahuan kepada masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Sinjai ini juga membagikan bibit pohon pala dan pohon durian kepada masing-masing wartawan yang hadir.

    “Saya harapkan tanaman ini dapat ditanam kemudian dipelihara dengan baik sehingga hasilnya nanti dapat dinikmati,” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts