spot_img
Friday, May 10, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBersama Pengurus GOW dan Warga, Cut Resmiati Senam Bersama di Situs Perjanjian...

    Bersama Pengurus GOW dan Warga, Cut Resmiati Senam Bersama di Situs Perjanjian Topekkong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-460 Tahun, Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sinjai, Cut Resmiati melakukan senam sehat di kawasan situs perjanjian Topekkong, Jumat (23/02) sore.

    Senam tersebut ia lakukan bersama para pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sinjai dan ibu-ibu yang ada di Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara.

    Dikatakan Cut Resmiati yang juga Ketua Dewan Penasehat GOW, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja GOW Sinjai untuk menyemarakkan HJS tahun ini.

    “Tentunya, senam ini penting kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran khususnya bagi kaum ibu-ibu. Mudah-mudahan ini bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi dan bergembira bersama dalam menyambut hari jadi daerah kita,” tuturnya.

    Ia sengaja memilih situs perjanjian Topekkong sebagai lokasi senam, agar para pengurus GOW dapat melihat bukti sejarah yang melahirkan berbagai pesan-pesan penting yang harus ditanamkan dalam kehidupan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts