spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPuncak Hari Jadi Sinjai ke 460 Akan Dihadiri Pj Gubernur Sulsel

    Puncak Hari Jadi Sinjai ke 460 Akan Dihadiri Pj Gubernur Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin dijadwalkan akan menghadiri puncak perayaan Hari Jadi Sinjai ke 460 pada 27 Februari 2024.

    Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Protokoler Setdakab Sinjai, Ahmad Karim, Kamis (22/02/2024).

    Dikatakan, Pj Gubernur akan tiba di Kabupaten Sinjai pada hari Senin, 26 Februari. Sejumlah agenda akan dihadiri oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri tersebut pada hari itu.

    “Insya Allah, Pak Pj Gubernur akan tiba di Sinjai hari Senin malam, ada beberapa kegiatan rencananya dihadiri, dan besoknya mengikuti resepsi HJS di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai,” bebernya.

    Selain resepsi HJS dan napak tilas perjanjian Topekkong, beberapa rangkaian kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari. Diantaranya, penyerahan bantuan, kunjungan ke UMKM dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya.

    Sementara itu, menyambut perayaan HJS, beberapa rangkaian kegiatan juga dilaksanakan yang dimulai pada tanggal 24 sampai 26 Desember. Seperti, pasar murah, gelar produk kuliner UMKM, demo pembuatan roti, senam zumba, lomba mewarnai, dan festival buah.

    Kehadiran Pj Gubernur SulSel diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi pembangunan daerah serta memperkuat komitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts