spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPimpin Apel Pagi di Kantor Kecamatan Sinjai Tengah, ini Arahan Pj Bupati...

    Pimpin Apel Pagi di Kantor Kecamatan Sinjai Tengah, ini Arahan Pj Bupati Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Setelah seharian melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Sinjai Selatan pada Rabu (17/01) kemarin, kini Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyambangi Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis (18/01).

    Saat dirinya memimpin jalannya apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Sinjai Tengah, Pj Bupati dalam arahannya menekankan pentingnya pelaksanaan 8 program prioritas.

    Lewat kunjungan kerjanya ini, ia berharap kepada para perangkat di Kecamatan Sinjai Tengah dapat mengawal dan menyukseskan program prioritas dalam mendorong terwujudnya pembangunan di daerah yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

    “Saya mohon kepada bapak ibu seluruh perangkat pemerintahan. Mari bekerja bersama, bekerja sebaik-baiknya untuk meningkatkan kinerja. Ini tidak mudah namun saya yakin dengan keikhlasan dan ketulusan kita semua bisa melakukannya, berbuat untuk Sinjai yang lebih maju,” tuturnya.

    Kunjungan kerja yang dikemas dengan nama “Grebek Kecamatan”, Sinjai Tengah merupakan kecamatan kedua yang dikunjungi Pj Bupati dan jajaran Pemkab Sinjai.

    Dimana sehari sebelumnya, Sinjai Selatan menjadi kecamatan pertama yang dikunjungi. Sesuai jadwal yang direncanakan, Pj Bupati Sinjai dan jajarannya akan mengunjungi 9 kecamatan secara bergiliran untuk melaksanakan berbagai program atau agenda kegiatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts