spot_img
Friday, May 10, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 52 dan HUT...

    Pj Bupati Sinjai Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 52 dan HUT PGRI ke 78

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI –  Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) yang dirangkaian dengan Peringatan HUT Guru dan PGRI ke 78.

    Upacara yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah digelar di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Rabu (29/11/2023) dan ikuti para Guru dan anggota Korpri.

    Dalam sambutannya, TR Fahsul Falah mengapresiasi peran guru dalam membentuk karakter dan mencetak generasi penerus yang cerdas dan berdaya saing tinggi.

    Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Korpri yang telah setia dan dedikatif dalam melayani masyarakat.

    “KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Negeri Republik Indonesia, selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingar bangsa dan negara,” tegasnya. 

    “Ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada para pendidik serta pegawai negeri yang telah berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan dan pelayanan publik,” sebut TR Fahsul Falah dalam sambutannya. 

    Melalui peringatan HUT ke 52 KORPRI, HUT Guru dan PGRI ke 78 menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas di antara para pendidik dan pegawai negeri serta meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts