spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiserahkan Pj Gubernur, Sinjai Terima 7 Penghargaan dari Pemprov Sulsel

    Diserahkan Pj Gubernur, Sinjai Terima 7 Penghargaan dari Pemprov Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) atas hasil penilaian kinerja kabupaten/kota lokus pelaksanaan hasil konvergensi percepatan penurunan stunting di Sulsel tahun 2023.

    Penghargaan sebagai harapan 1 ini, diserahkan langsung oleh Pj Gubenur Sulsel, Bahtiar Baharuddin kepada Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik, Senin (13/11/2023) usai Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59, di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

    Selain itu, pada momentum tersebut, Sinjai juga menerima penghargaan atas capaian dukungan percepatan sanitasi total berbasis masyarakat, kemudian penghargaan atas dukungan dalam penyelenggaraan kabupaten/kota sehat tahun penilaian 2021-2022.

    Tak hanya itu, penghargaan sebagai juara 3 tenaga bidan teladan di Puskesmas Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2023.

    Kemudian penghargaan juara 3 atas penemuan Pneumonia balita tertinggi oleh Yayi Ade Ekawati, Puskesmas Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, penghargaan terbaik 1 capaian deteksi dini PTM prioritas dan penghargaan terbaik 3 Pencapor Simkeswa.

    Kadinkes Sinjai, dr. Emmy Kartahara mengatakan tujuh penghargaan yang diterima di momentum Upacara Peringatan HKN ke 59 ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

    “Alhamdulillah, ini adalah pencapaian yang membanggakan dan ini tentu tidak lepas dari hasl kerja keras yang dilakukan oleh teman-teman,” ujarnya.

    Ia berharap dengan penghargaan ini dapat semakin memotivasi untuk bisa meningkatkan kinerja di bidang kesehatan, terutama untuk penurunan angka stunting di Kabupaten Sinjai serta memaksimalkan capaian program-program lainnya.

    Upacara Peringatan HKN ke 59 Tahun 2023 tingkat Sulsel ini juga dihadiri Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, dr Kahar Anis. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts