spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPesta Rakyat Simpedes, BRI Sinjai Kembali Akan Libatkan Pelaku UMKM

    Pesta Rakyat Simpedes, BRI Sinjai Kembali Akan Libatkan Pelaku UMKM

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai kembali akan mengadakan Pesta Rakyat Simpedes Periode Semester I tahun 2023 di Kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu besok (14/10/2023).

    Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Noordian Safari saat ditemui, Jumat (13/10/2023) mengatakan, kegiatan ini merupakn event tahunan yang digelar dua kali dalam setahun sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas nasabah yang mempercayakan menyimpan dananya melalui tabungan Simpedes.

    “Jadi kegiatan ini dua kali dalam setahun kita laksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang loyal dalam menabung di Bank BRI Sinjai,” ucapnya.

    Dijelaskan, rangkaian pesta rakyat Simpedes dengan tema “Pede Raih Peluang” ini dikemas dalam 5 P yakni Pawai keliling kota, Peduli Cek kesehatan gratis, Pojok eksis, Pasar UMKM, dan Panen hadiah Simpedes.

    “Jadi besok itu kita mulai acara di pagi hari dengan senam zumba yang dilanjutkan pemeriksaan kesehatan gratis, ada Pasar UMKM yang melibatkan 20 UMKM binaan BRI, kemudian di sore hari kita lakukan Pawai keliling kota dan malam harinya acara inti yakni pengundian hadiah Simpedes,” sebutnya

    Pada saat pasar UMLM, pihaknya juga akan menyiapkan hadiah doorprize sepeda listrik bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 20 ribu.

    Rencananya acara puncak pengundian panen hadiah Simpedes ini akan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah, para Forkopimda serta nasabah Bank BRI Sinjai.

    Puluhan hadiah yang akan disiapkan dalam pengundian panen hadiah Simpedes ini yang terdiri dari 2 hadiah grandprize yaitu masing-masing 1 unit mobil Daihatsu New Sirion dan mobil Daihatsu gran Max Pick Up. Selain itu ada hadiah utama 1 unit motor Yamaha New N Max, 13 unit mesin cuci dan 43 unit Smat TV.

    “Ada 6 juta kupon yang akan diundi, dimana nasabah yang berhak mendapatkan kupon ini adalah memiliki tabungan Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu,” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts