spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj. Bupati Sinjai Bersama Istri Melayat di Rumah Duka Orang Tua Kadisparbud

    Pj. Bupati Sinjai Bersama Istri Melayat di Rumah Duka Orang Tua Kadisparbud

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Penjabat Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah didampingi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Cut Resmiati melayat ke rumah duka Almarhumah Hj. Nurbaya Djafar di Jalan Bulukunyi Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (13/10/2023).

    Almarhumah yang merupakan orang tua dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai Tamzil Binawan ini meninggal pada Kamis (12/10/2023) pada pukul 14.50 wita akibat sakit yang dideritanya.

    Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Sinjai menyampaian ungkapan duka cita mendalam atas wafatnya Almarhumah yang merupakan orang tua dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai Tamzil Binawan.

    “Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah saya bersama jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah, Semoga Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhumah” Ujar Pj. Bupati Sinjai.

    TR. Fahsul Falah yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Pusat Strategi Kebijakan Kewilayahan Kependudukan dan Pelayanan Publik BSKDN Kemendagri menyampaikan kepada anak dan cucu almarhumah agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan.

    “Kehilangan orang tua merupakan ujian berat namun kita selaku hamba Allah harus menerima dengan ikhlas dan terus mendo’akan Almarhumah”, Ujarnya kepada keluarga Almarhumah.

    Berdasarkan pantauan, beberapa Pejabat dan jajaran ASN dari Iingkup Pemkab Sinjai juga hadir melayat di rumah duka.

    Almarhumah akan dimakamkan setelah salat Jum’at di Pekuburan Umum Lempangeng Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts