spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Penelitian dan Pengembangan DaerahSerunya Pertandingan Domino di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu

    Serunya Pertandingan Domino di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten Sinjai menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 459 tahun. Salah satunya pertandingan domino.

    Kegiatan ini digagas oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sinjai bertempat di lantai 2 tribun Lapangan Sinjai Bersatu atau lokasi Pekan Budaya dan Sinjai Expo, Kamis (23/2/2023).

    Kepala Balitbangda Sinjai Arifuddin mengungkapkan bahwa domino ini meruapakm olaharaga untuk mengasah kemampuan otak dalam berfikir dan menjadi olahraga yanf sanfat digemari masyarakat saat ini.

    Dipilihnya pertandingan domino karena selain merupakan olahraga populer juga berdasarkan berapa masukan dari masyarakat.

    “Kenapa kita pilih domino karena ini usualn dari masyarakat, apalagi kegiatan ini memanf sudah menjadi tradisi diacara pesta perbikahan,” ucapnya.

    Iapun berharap melalui kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturahmi antar OPD serta masyarakat umum lainnya.

    “Memang ini pertandingan domino kami siapkan hadiah, namun intinya lebih mengarah kepada persaudaraan dan silaturahmi, “kuncinya.

    Kegiatan ini diikuti sebanyak 64 pasang yang terdiri dari utusan OPD, instansi vertikal, BUMN, BUMD dan perwakilan masyarakat dari setiap kecamatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts