Pelantikan DPP HIMAS, Bupati ASA Ajak Pengurus Perkuat Persaudaraan dalam Membangun Daerah

0
131

JAKARTA,- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memenuhi undangan pelantikan Dewan Pengurus Pusat Himpun Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS) Periode 2022-2027, di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Sabtu (03/12/2022) malam.

Pengurus DPP HIMAS yang dilantik diketuai oleh Eddy Salassa. Dia dilantik setelah terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) DPP HIMAS di Jakarta Selatan, pada tanggal 22 November 2022 lalu.

Ucapan selamat kepada pengurus disampaikan Bupati ASA pada momentum pelantikan ini. “Selamat kepada pak Eddy dan pengurus yang baru saja dilantik sebagai pengurus DPP HIMAS periode 2022-2027,” ucap Bupati ASA.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini menjelaskan pelantikan menjadi ajang bagi para pengurus, pemerintah dan stakeholder lainnya untuk meningkatkan komitmen yang kuat dalam memajukan organisasi kerukunan ini menuju suksesnya pembangunan berkelanjutan di bumi Panrita Kitta di masa yang akan datang.

Menurutnya, masih banyak persoalan yang dihadapi pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sinjai terkait masalah proses pembangunan yang belum dan akan dilaksanakan ke depan.

Olehnya itu, Alumni Monash Australia University, ini berharap agar HIMAS dapat menjadi sebagai salah satu garda terdepan untuk menjawab tantangan yang dihadapi ini. Terlebih dapat memberikan dukungan dalam pembangunan daerah kedepan.

Sebab, kata dia, pembangunan tidak akan berhasil dengan sempurna apabila hanya dilaksanakan oleh pemerintah, namun keberhasilan pelaksanaan pembangunan itu sangat bergantung dengan keterlibatan pihak lain atau organisasi tertentu.

“Tanpa melibatkan organisasi, pemerintah tidak akan dapat mencapai hasil pembangunan secara optimal, salah satunya peran HIMAS itu sendiri. Untuk itu mari kita saling bersinergi dan saling mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuan pembangunan daerah,” pinta Bupati ASA dihadapan pengurus dan tamu undangan lainnya.

Selain pelantikan pengurus DPP HIMAS, acara ini dirangkaikan dengan Launching Website DPP HIMAS disaksikan oleh seluruh tamu undangan. (Tim Website)

Previous articleBupati ASA Upayakan Akan Bangun Jembatan Gantung di Bongkong, Sinjai Tengah
Next articleDorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Tiap Tahun Bupati ASA Salurkan Bantuan Untuk Nelayan