spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCabor Atletik Selesai, Hari Terakhir Sinjai Tambah 4 Medali

    Cabor Atletik Selesai, Hari Terakhir Sinjai Tambah 4 Medali

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kontingen Kabupaten Sinjai kembali menambah perolehan medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII tahun 2022, Kamis (27/10/2022).

    Raihan diperoleh dari cabang olahraga atletik untuk nomor lomba lari 4×400 meter campuran yang berlangsung di lintasan Lapangan Stadion H. Andi Bintang Sinjai.

    Medali emas yang diraih oleh atlet Sinjai ini sekaligus menutup seluruh perlombaan cabang olahraga atletik yang dimulai sejak hari Senin (24/10/2022).

    Selain medali emas, di hari terakhir pelaksanaan lomba di olahraga atletik, atlet Sinjai juga berhasil meraih dua medali perak dan 1 medali perunggu.

    Atas capaian ini, Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sinjai DR. H. Mukis Isma tetap mengaku bersyukur meski hasil ini tidak memenuhi target yang diharapkan.

    “Kita tetap syukuri dengan kerja keras yang sudah dilakukan oleh atlet-atlet kita. Kami akui hasil ini tidak sesuai dengan harapan kita namun inilah hasil perlombaan dan kita harus akui kekuatan dari lawan,” ucapnya.

    Mantan Asisten Perekonomian dan Kesra Setdakab ini pun menyampaikan permohonan maaf kepada Pemerintah Daerah dan KONI Sinjai dengan hasil yang diperoleh pada Porprov tahun ini.

    Secara keseluruhan, perolehan medali Kabupaten Sinjai di cabor Atletik sebanyak 16 keping, terdiri dari 2 medali emas, 6 medali perak dan 8 medali perunggu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts