spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSukses Gelar Pembukaan Porprov Sulsel, Bupati ASA Bangga Duta Olahraga Berkumpul di...

    Sukses Gelar Pembukaan Porprov Sulsel, Bupati ASA Bangga Duta Olahraga Berkumpul di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Komitmen Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang kerap dilontarkan belakangan ini untuk menyukseskan penyelenggeraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 bukan isapan jempol semata.

    Terbukti, pembukaan event olahraga terbesar itu berlangsung meriah dan spektakuler di Stadion H. Andi Bintang, Sabtu (22/10/2022) malam.

    Gemuruh suara bersorak menandakan semangat yang berkobar kepada duta-duta olahraga se-Sulawesi Selatan. Terlebih, konsep pembukaan yang digelar malam hari merupakan sejarah baru yang dicatatkan Bumi Panrita Kitta.

    Sebagai tuan rumah, Bupati ASA mengaku bangga dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah se-Sulsel yang telah mempersiapkan atlet, pelatih, official, dan seluruh kontingen untuk berpartisipasi mengikuti event olahraga tingkat Provinsi Sulsel yang pada tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

    “Kami merasa bangga karena duta-duta olahraga dapat berkumpul di Kabupaten Sinjai yang nantinya dapat berprestasi di tingkat Nasional bahkan Internasional. Semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai evaluasi keolahragaan yang kelak mengankat prestasi dan pembinaan olahraga khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan,” ucapnya.

    Melalui momentum tersebut, Bupati ASA juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para mantan Pimpinan di Kabupaten Sinjai, lantaran dari visi misi mereka sehingga Porprov di Kabupaten Sinjai bisa terlaksana dengan baik.

    Pembukaan Porprov yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel H. Andi Sudirman Sulaiman dihadiri
    Sejumlah Kepala Daerah se-Sulsel
    bersama para Forkopimda Sulsel, serta sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sulsel dan Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts